Rabu, 29 September 2010

Akhirnya Aku Punya Blog...

Setelah sekian lama dilanda rasa males.. males nyoba2, males nulis, males ribed, dkk akhirnya kuputuskan buat bikin sebuah BLOG..
Keinginan buat punya blog sih sebenernya udah ada dari dulu.. apalagi abiz wawancara kakak tingkat di kampus yang jadi penulis berawal dari blognya.. tapi cz aku ga demen2 amat ma yg namanya nulis (kumat2an nulisnya) n aku jg ga pengen2 amat jd penulis ya akhirnya keinginan itu kembali terkikis rasa MALAS..


Dorongan lagi buat mbikin BLOG muncul pas lagi pulkam, bawa modem, eh.. taunya dipake ma adekku buat ngeblog.. bujuuuggg.. masa gw kalah ama ade gw seehhh.. >.<
tapi keinginan itu lagi-lagi terkubuurr oleh rasa MALAS gara2 modem XXXX ku sinyalnya jelek di kampung, ga ada sinyal EVDO nya ..(tjiiaahh.. ketauan deh merek modem XXXXnya).. :D


Keinginan itu pun terus menumpuk.. menumpuk.. dan menumpuuuukkk sampai akhirnya tiba masa2 RAWAN ini.. masa2 pengangguran ga banyak kerjaan dtemenin modem kecepatan siipp plus rasa penasaran dan keinginan yang menggebu2.. Alhasil terciptalah BLOG ini..


Sekian Latar Belakang Pembuatan Blog yang ga penting banget ini.. Haahhhaa..
Semoga bisa memacuku buat terus nulis (walopun yg ditulis ga penting gini).. yg penting XpreSs Ur LiFe.. ChaiiiyOOw!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar