Minggu, 10 Oktober 2010

Terracopy >> Accelerator Buat Copy-Paste File

Kalo lagi pengangguran ato iseng2,, gw suka banget yang namanya ngopy softcopy film ke temen2 gw.. Maklum, pk notebook, ga ada DVDroom nya,, mo beli DVDroom external males,, mahal.. Sebaliknya,, temen2 gw juga suka ngopy2 film ke gw dan yang namanya ngopy file kalo udah 1 giga ke atas pasti deh agak lama..


Baru2 ini,, gw dapet info from my special friend ada software yang namanya TERRACOPY..
Sofyware ini tinggal diinstall n otomatis tiap kali kita copy-paste file akan langsung pake aplikasi ini.. Emang beneran jadi tambah cepet kalo pake program terracopy ini deh.. Memaksimalkan kinerja komputer dalam hal copy paste.. Try this!


Software ini ada yang free version, ada yang pro.. Yang pro version tentunya berbayar.. Tapi yang free aja uda cukup membantu n memuaskan jg koq..


Silakan download free terracopy di sini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar