Sabtu, 23 Oktober 2010

Tipe Wanita Idaman Pria.. hahhaai

Apa yang dicari para pria terhadap calon pendampingnya kelak ? Seperti apakah karakter wanita yang dicari pria ?  Apakah pria mencari kepribadian atau cenderung kepada fisik para wanita ? Berikut tipe wanita yang didambakan seorang pria :
1. Menarik luar dalam
Kecantikan dari dalam seorang wanita ( inner beauty ) merupakan target utama para pria dalam mencari pujaan hatinya, bukan hanya urusan fisik semata yang menarik perhatian pria. Tidak bisa dipungkiri memang, tubuh proporsional seorang wanita ditunjang wajah yang cantik sering membuat mata pria terpanah. Tetapi tidak menutup kemungkinan, setelah mengenal lebih jauh ternyata kepribadian wanita tersebut tidak ok, sehingga tidak adanya keseimbangan antara penampilan fisik dan kepribadian. Jadi keseimbangan antara penampilan luar dan kepribadian merupakan faktor penentu seorang pria untuk menjatuhkan pilihan terhadap wanita idamannya.
2. Cerdas dan dapat berkomunikasi dengan baik
Bagi pria, seorang wanita yang cerdas memiliki wawasan yang luas. Wanita cerdas lebih mudah untuk diajak bertukar pikiran daripada seorang wanita yang hanya mengiyakan saja tanpa mampu memberikan pendapatnya sendiri. Jadi wanita cerdas memiliki tingkat keseksian tersendiri di mata pria.
3. Mandiri dan tidak manja
Bersikap manja kadang – kadang memang menyenangkan pria. Tetapi apabila sikap manja ini berlebihan, sering membuat pria malas meladeninya. Tidak sedikit pria yang menginginkan pasangannya mandiri tanpa selalu bergantung kepada orang lain. Tetapi bukan berarti pria ingin dirinya tidak dibutuhkan, tetapi ada waktu dimana pria ingin berkumpul dengan teman – teman atau sahabatnya untuk melakukan hobby nya.
4. Periang dan humoris
Sebagian pria menyukai wanita yang periang dan humoris. Pembawaan wanita yang demikian membuat pria merasa nyaman dan tidak bosan bahkan jika sepanjang hari bersama dia. Sikap yang periang dan humoris ini sangat menyenangkan bagi pria.
5. Mudah beradaptasi
Poin plus bagi pria jika wanita mudah beradaptasi dengan keluarga atau teman-teman dekatnya. Sikap yang cepat berbaur dan akrab, luwes, ramah dan tulus untuk mengenal orang-orang terdekat pria, membuat wanita lebih mudah mendapatkan tempat spesial di hati pria.
6. Dapat mengontrol emosi dan sikap
Wanita yang memiliki kesabaran dan bersikap sopan serta tutur kata yang lembut, dapat membuat pria bertekuk lutut di hadapannya. Kepribadian seperti inilah yang membuat pria akan merasa nyaman berada di dekatnya. Sebaliknya, wanita yang suka berkata – kata kasar, marah – marah tidak jelas atau kekanak-kanakan akan membuat pria berpikir seribu kali untuk mendekati dan mengenal nya lebih jauh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar